Mobil Keluarga Dengan Bagasi Super Luas? Suzuki APV!






Apa Mobil Keluarga Yang Memiliki Bagasi Luas Dan Dapat Menampung Banyak Orang? Harganya terjangkau pula! Jawabannya adalah Suzuki APV Arena - Jadi, bagia Anda yang belum mengerti ceritanya, saya waktu itu hendak menjual mobil keluarga kami yang lama, seperti yang sudah saya ceritakan di Cara Mudah Jual Mobil Agar Cepat Laku. Nah mobil tersebut adalah mobil penuh kenangan dimana saya belajar Cara Mengatur Gas Dan Kopling Saat Pertama Belajar Mengemudi sehingga lancar mengemudi. Akhirnya mobil suzuki keluarga kami sudah laku, dan berhubung saya sudah lancar menyetirnya sekaligus orang tua saya memang berkeinginan untuk ganti mobil, jadilah kami hunting mobil yang cocok. Keluarga kami saat ini berjumlah 5 orang. Jika pakai supir jadinya 6 orang. Kami cenderung memilih mobil dengan bagasi yang luas dan lebar, dan pilihan tersebut akhirnya jatuh pada Suzuki APV Arena.

Keluarga kami seringkali pergi ke luar kota untuk berekreasi. Jika pergi ke kota yang lebih dari 2 jam, kami biasa menggunakan jasa supir. Nah dengan supir, jumlah penumpang menjadi 6 orang. Pilihan mobil APV dirasa tepat karena kursi jok-nya yang tiga baris membuat mobil ini terasa lega bila diisi kami berenam. Di baris jok depan dan tengah biasanya memang tidak ada masalah dengan lebar jarak jok. Namun bagaimana dengan jok baris ke tiga?

REKOMENDASI MOBIL KELUARGA DENGAN BAGASI SUPER LUAS? SUZUKI APV ARENA!


Mobil Bagasi Luas
Nah berbeda dari Avanza ataupun Ertiga yang baris ketiganya sangat sempit, Suzuki APV sangat memuaskan karena memiliki baris ketiga yang cukup luas. Jika diisi seorang pria dewasa dengan tinggi badan sekitar 170cm, kaki lututnya tidak membentur kursi jok pada baris kedua. Ini tentu berbeda dengan mobil Avanza, Ertiga, Livina, Grand Livina, Evalia, Xenia, dll. Bentuk bodinya yang mengambil dari bentuk van juga membuat suasana didalam mobil menjadi lebih lapang dan luas. Selain itu, dibelakang baris ketiga juga masih ada ruang untuk membawa barang seperti koper, tas, atau barang bawaan yang lain.

Selain sering bepergian bersama, kadang kala kami pergi keluar kota hanya bertiga. Jika pergi bertiga, biasanya kami membeli banyak barang, ada yang dijual lagi, ada pula yang merupakan barang belanjaan. Nah, dengan alasan inilah kami membutuhkan ruang yang luas di dalam mobil. Kami membutuhkan ruang bagasi yang luas. Dan hal ini diwujudkan melalui APV Arena yang kami beli. Baris ketiga dari mobil ini dapat dilipat secara penuh, sehingga daya angkut barang menjadi lebih luas. Hal ini juga diberikan oleh Avanza, namun Avanza memiliki atap lebih pendek sehingga ruang yang diperoleh pun menjadi lebih sempit.

Berbeda Avanza, berbeda pula dengan Ertiga, mobil yang tadinya hendak kami beli. Baris ketiga Ertiga tidak dapat dilipat penuh, hanya sandaran baris ketiga yang dapat dilipat sehingga barang yang dibawa hanya ditumpangkan ke sandaran baris ketiga. Selain bagasinya menjadi tidak luas, tentu akan terasa sayang jika kami akan membawa barang yang berat apalagi kotor. Tentu sandaran baris ketiga akan cepat kotor, keras, bahkan rusak. Oleh karena itu, piliha mobil keluarga dengan bagasi yang luas kami jatuhkan pada Suzuki APV Arena!

Mobil Keluarga Dengan Bagasi Super Luas? Suzuki APV! Mobil Keluarga Dengan Bagasi Super Luas? Suzuki APV! Reviewed by Mister Admin on 02.04 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.