Cara Beli Mobil Baru Cash Di Dealer Resmi - Panduan Lengkap






Persiapan Cara Beli Mobil Baru Cash Di Dealer Resmi - Halo sahabat sekalian, sudah pada tahu ya, kalo mobil Suzuki Carry Futura 1.6 tahun 1997 milik orang tua saya akhirnya dijual. Baca Cara Mudah Jual Mobil Agar Cepat Laku biar Anda juga tahu cara menjual mobil yang efektif. Lanjut cerita, setelah dijual, akhirnya kami berpaling hati pada mobil Suzuki APV Arena GX. Mobil ini kami beli cash langsung dari dealer, walaupun sebenarnya sudah banyak sales yang kadang mampir ke rumah untuk menawari pengambilan mobil, namun keluarga lebih mantap langsung dateng ke dealer dan melihat-lihat di sana. Nah, yang akan saya ceritakan disini ialah pengalaman kami membeli mobil baru secara cash di dealer resmi Suzuki. Mungkin banyak diantara teman-teman yang masih belum tau cara beli mobil baru cash di dealer, maka saya akan bagikan pengalaman ini sejelas-jelasnya.

Jadi, akhirnya kami sekeluarga pergi ke dealer. Sebelumnya, kami memang sudah punya tujuan untuk mencari mobil pengganti Suzuki kami yang lama, yaitu bisa menampung 7-8 penumpang, seat baris ketiga bisa dilipat sehingga diperoleh ruang bagasi yang lebih luas, lalu modelnya juga jangan terlalu kaku. Datanglah kami ke dealer dan melihat-lihat mobil disana. Kebetulan mobil Suzuki APV yang kami incar sedang tidak ada displaynya. Jadi kami pulang lagi, dan meminta supaya dikabari jika barang sudah ada. Singkat cerita kami mendapat kabar baik tersebut dan datang lagi ke dealer. Setelah melihat-lihat mobilnya, kami merasa cocok, lalu obrolan berlanjut pada negosiasi harga. Karena kami membeli secara cash (tunai), otomatis keuntungan yang didapat sales tidak begitu banyak, berbeda jika pembayaran dilakukan secara kredit. Oleh karena itu hati-hatilah saat tawar-menawar.

CARA MEMBELI MOBIL BARU DENGAN CASH (TUNAI & TRANSFER) DI DEALER RESMI


Cara Beli Mobil Baru Cash Di Dealer Resmi
Poinya adalah, bersikaplah santai namun tetap tegas. Pegang kendali percakapan. Jangan terlalu menunjukan bahwa Anda sangat berminat dengan mobil tersebut. Tanyakanlah berapa harga mobil yang Anda sukai, misal 179 juta. Biasanya ada potongan sekian juta, misal 7 juta. Nah harganya akan menjadi 172 juta. Sekarang tawarlah harga mobil tersebut, bulatkan saja menjadi 170 juta. Jangan ragu untuk meninggalkan dealer jika tidak terjadi kesepatan harga. Anda sebagai calon pembeli berhak mengunjungi delaer lain guna mencari mobil dengan harga lebih murah. Jika kesepakatan sudah terjadi sudah terjadi, obrolan dapat dilanjutkan dengan membahas bonus yang dapat Anda peroleh. Bonus dapat berupa meminta pemasangan tambahan seperti talang air, spoiler, karpet dasar mobil, sarung kulit jok, dll.

Jika kesepakatan sudah tercapai, kita lihat kembali, jika mobil yang kita sukai sudah ada di dealer saat itu, pembayaran bisa langsung kita lakukan, baik tunai maupun via transfer. Namun jika kita harus menunggu dealer mendatangkan mobil tersebut, kita dapat membayar DP terlebih dahulu sebagai tanda jadi, biasanya sekitar 5 juta. Nah, inilah cara membeli mobil baru cash dan tunai langsung di delaer. Selama proses negosiasi, apa saja pertanyaan yang perlu kita ajukan? Ingin tahu? Simak artikel Pertanyaan Yang Diajukan Saat Membeli Mobil Baru Di Dealer untuk mendapatkan jawabannya!

Cara Beli Mobil Baru Cash Di Dealer Resmi - Panduan Lengkap Cara Beli Mobil Baru Cash Di Dealer Resmi - Panduan Lengkap Reviewed by Mister Admin on 22.44 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.