Pilih Mobil Matic Atau Manual? Bagus Mana? Yuk Masuk!






Pilih Mobil Matic Atau Manual - Mana Yang Lebih Bagus - Jika ada pertanyaan seperti itu, saya akan jawab dengan mantap bahwa pilihan yang mana saja itu bagus. Tapi akan lebih baik lagi jika pilihan tersebut didasarkan kepada kebutuhan Anda sebagai calon pemilik ataupun calon penggendara dari mobil tersebut. Pada postingan sebelumnya saya sempat membahas tentang Bagaimana Cara Membeli Mobil Baru Cash Di Dealer Resmi, nah biasanya sebelum memutuskan untuk membeli sebuah mobil banyak orang yang bingung memilih mau membeli mobil dengan transimi matic (automatic) atau manual. Jawabannya tentu berbeda-beda, bahkan masing-masing orang bisa berbeda pendapat, karena sekali lagi, hal ini dikembalikan pada kebutuhan dasar dari diri kita masing-masing. Matic (A/T) dan Manual (M/T) sama bagusnya. Pilih mobil matic atau manual?

Jika Anda bertanya kepada saya, "Mas Indro yang ganteng, lebih baik pilih mobil matic atau manual ya?". Ya saya akan balik tanya kepada Anda "Dik, kamu bisa mengemudikan mobil manual atau tidak?". "Rencananya mobilnya mau dipakai diperkotaan atau dipedesaan? Rawan macet tidak jalan yang akan kamu lalui?". Kurang lebih saya akan bertanya seperti itu. Jika Anda tinggal di daerah kota besar seperti Jakarta atau Surabaya yang rawan macet, lebih baik Anda membeli mobil transmisi matic. Karena saat macet, Anda tentu tidak perlu terlalu lelah harus menginjak kopling.

MAU BELI MOBIL - PILIH MOBIL MATIC ATAU MANUAL YA? BAGUS MANA?


Pilih Mobil Matic Atau Manual? Bagus Mana?
Dengan mobil manual, Anda juga akan dimanjakan. Misalnya saat ditanjakan, tanpa perlu Anda menginjak pedal rem, mobil tidak akan melorot. Enak bukan? Namun mobil matic juga membutuhkan pembiayaan lebih banyak dibanding mobil transmisi manual. Misalnya, mobil matic membutuhkan konsumsi oli dan bahan bakar yang lebih banyak. Apabila ada kerusakan, biaya perbaikan mobil matic juga lebih mahal dibanding manual. Lalu apa keuntungannya membeli mobil manual? Jelas akselerasinya lebih responsif dibanding mobil matic. Perawatan lebih mudah, lalu konsumsi BBM juga lebih irit.

Nah yang terakhir, bagaimana dengan harganya? Jelas banderol harga mobil matic lebih mahal dibandingkan dengan harga mobil manual. Baiklah, demikian tadi ulasan mau pilih mobil matic atau mobil manual? Bagus yang mana? Itu semua kembali kepada diri Anda masing-masing. Anda yang akan menggunakan, pasti Anda yang lebih tau jawabannya. Jadi, sudah diputuskan kan? Mau pilih mobil yang matic atau manual? Tentukan pilihan Anda!

Pilih Mobil Matic Atau Manual? Bagus Mana? Yuk Masuk! Pilih Mobil Matic Atau Manual? Bagus Mana? Yuk Masuk! Reviewed by Mister Admin on 00.21 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.