Belajar Cara Parkir Mobil Manual Posisi Miring (Serong)






Cara Parkir Miring Atau Serong Untuk Mobil Manual - Hai teman-teman, bagaimana kabar kalian hari ini? Sudah pada lancar belajar parkir mobil manualnya? Kalau masih belum lancar, tidak masalah. Yang penting Anda terus berusaha dan perbanyak jam terbang. Jika pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang Belajar Cara Parkir Mundur Mobil Manual, sekarang saya akan bahas tentang Belajar Cara Parkir Mobil Manual Dengan Posisi Miring atau Serong. Berbeda dengan parkir posisi mundur, menurut mas Indro, parkir posisi serong atau miring jauh lebih mudah untuk dipraktekan dan dikuasai. Jadi, menurut saya, kalau sudah pegang mobil ya jangan nanggung. Pelajari semua kemungkinan yang mungkin terjadi dilapangan, misalnya ya dengan mempelajari berbagai jenis Cara Parkir Mobil Manual ini. Ingin tau bagaimana detail Belajar Cara Parkir Serong Mobil Manual? Simak baik-baik ya!

Salah satu kemungkinan yang dapat Anda hadapi dilapangan adalah posisi parkir serong. Parkir jenis ini biasa ditemui ditepi-tepi jalan di kota besar, atau banyak pula perkantoran maupun pusat perbelanjaan yang menggunakan posisi parkir menyerong seperti ini.

BELAJAR CARA PARKIR MIRING ATAU SERONG UNTUK MOBIL TRANSMISI MANUAL


Sama dengan edisi cara belajar parkir yang lainnya, saya akan memberikan gambaran parkir miring ini lengkap dengan gambar agar Anda lebih mudah dalam membayangkan contoh situasi yang sedang dihadapi. Jadi, parkir serong sendiri sebenarnya dapat dibagi lagi menjadi dua yaitu parkir serong dengan posisi maju dan parkir serong dengan posisi mobil mundur. Mas Indro rasa Anda pasti sudah bisa kalau harus mengemudikan mobil dan mengaturnya untuk parkir serong dengan posisi maju. Oleh karena itu, yang akan saya bahas kali ini adalah cara parkir mobil manual dengan posisi serong mundur.

Untuk dapat memperoleh posisi yang tepat, sebelum Anda parkir serong dengan posisi mundur, sebaiknya berjalanlah dahulu dan tepat didepan slot kosong yang akan menjadi tempat parkir Anda, belokan mobil dengan sudut kemiringan sama seperti pola mobil-mobil yang sudah parkir lebih dulu. Agar lebih mudah, silahkan Anda mengamati gambar nomor satu yang sudah saya sertakan dibawah artikel ini. Lihat kan, mobil belok serong ke arah kanan tepat didepan slot dimana mobil tersebut akan diparkirkan. Sudah dilihat gambarnya? Sudah dibayangkan seandainya Anda yang membawa mobil tersebut?

Baiklah, saya lanjutkan lagi. Ketika posisi mobil sudah sama serongnya dengan mobil-mobil lain, dan mobil Anda sudah tepat didepan slot kosong tersebut, pokoknya posisi mobil sudah sama persis dengan gambar nomor dua, sekarang Anda tinggal memundurkan mobil secara perlahan. Karena pantat dan posisi mobil sudah sesuai dengan slot yang tersedia, Anda tinggal memundur kan mobil Anda dengan posisi lurus saja. Jadi jika posisi awalnya sudah benar, tugas Anda masuk ke slot tersebut lebih mudah.

Demikianlah ulasan Belajar Cara Parkir Mobil Manual Posisi Miring Serong Dengan Mudah Dan Aman. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Anda sekalian yang sedang belajar mengemudi, khususnya yang sedang belajar memarkir kendaraan dengan berbagai posisi. Sudah siap untuk memarkir kendaraan Anda? Yuk segera praktek dan tingkatkan ketrampilan Anda sekarang!

Belajar Parkir Serong Mobil Manual

Cara Parkir Serong Mobil Manual

Belajar Cara Parkir Mobil Manual Posisi Miring (Serong) Belajar Cara Parkir Mobil Manual Posisi Miring (Serong) Reviewed by Mister Admin on 02.16 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.