Cara Mudah Jual Mobil Agar Cepat Laku. Dijamin!






Cara Jitu Jual Mobil Dengan Cepat - Informasi ini saya tulis khusus bagi Anda yang mempunyai masalah seperti saya. Begini ceritanya, orang tua saya punya mobil suzuki futura 1997, nah pada tahun ini, yaitu tahun saat tulisan ini dibuat (2015), orang tua saya berkeinginan untuk membeli mobil baru. Lebih tepatnya ialah mereka ingin mengganti mobil suzuki futura dengan mobil baru yang lebih modern. Secara, mobil suzuki yang kami miliki makin hari makin kurang nyaman rasanya. Suspensinya keras, maklum sering untuk angkut-angkut barang berat. Lalu AC-nya juga tidak diaktifkan karena freon-nya bocor, jadi kemana-mana serasa dipanggang. Selain itu audionya juga tidak terpasang dikarenakan accu-nya sering rewel. Dengan banyak alasan yang lain, kami sekeluarga membulatkan tekad untuk menjual mobil suzuki tersebut dan menggantinya dengan yang baru. Tapi masalahnya, mau dikemanakan mobil suzuki tersebut. Bingung! Tidak tahu cara cepat jual mobil agar cepat laku.

Sempat kami sekeluarga berkunjung ke rumah saudara di lain kota. Sekalian silahturahmi, kami juga mengutarakan niatan untuk menjual mobil kami. Nah, saudara kami menanggapi dengan positif, dimana dia menawarkan kepada kami supaya mengirimkan foto-foto mobil suzuki kami ke akun whatUps-nya. Katanya dia akan mengirimkan foto-foto tersebut pada saudaranya lagi yang berjualan mobil secara online.

CARA MUDAH JUAL MOBIL AGAR CEPAT LAKU DAN TANPA PERANTARA


Cara Mudah Jual Mobil Bekas Cepat Laku
Sesampainya kami pulang ke rumah, saya pikir-pikir tentu akan sulit untuk menjual lewat internet. Selain tidak bisa melihat langsung barangnya, para calon pembeli tentu belum tentu berasal dari daerah yang sama dengan saya. Yah, masih belum terjawab juga cara mudah menjual mobil agar cepat laku seperti yang kami inginkan.

Saat diskusi keluarga, kami bingung mau dikemanakan mobil kami yang suzuki ini. Kalau mau dijual ke tetangga, terus terang kami tidak tahu cara menawarkannya. Sepertinya para tetangga juga sudah mempunya mobil. Yang belum punya mobil, sepertinya juga belum membutuhkan kendaraan sehingga kemungkinan besar tidak akan membeli mobil kami. Yah, pokoknya banyak pesimisnya. Hingga suatu hari, saya ada acara perkumpulan anak muda. Saya bertemu dengan seorang teman saya dan menceritakan masalah saya. Kebetulan teman saya ini beberapa kali sempat jual beli mobil. Saya tanya ke dia, bagaimana cara jitu jual mobil agar cepat laku. Dia bilang, "hanya dari mulut ke mulut" katanya.

Wah akhirnya saya titip minta tolong ke dia supaya menyampaikan ke teman-temannya bahwa ada mobil suzuki yang mau dijual. Eh tidak berapa lama, ada orang yang datang kepada keluarga kami, melihat-lihat mobilnya, mencobanya, dan akhirnya cocok. Terjadilah diskusi harga dan akhirnya mobil suzuki kami terjual sudah. Nah dari pengalaman saya, cara paling jitu untuk menjual mobil agar cepat laku ialah dengan menyebar informasi dari mulut ke mulut. Jika Anda memiliki sedikit teman, tentu teman Anda ini kemungkinan ada yang memiliki banyak teman, dan dapat meinformasikan kepada teman-temannya yang lain. Mau jual mobil? Jangan pemsimis dong!

Cara Mudah Jual Mobil Agar Cepat Laku. Dijamin! Cara Mudah Jual Mobil Agar Cepat Laku. Dijamin! Reviewed by Mister Admin on 01.28 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.