Berapa Gaji Supir Taxi? Bisa 6 Juta Per Bulan!






Gaji Supir Taxi - Halo para sahabat sekalian, pada beberapa seri artikel sebelum ini mas Indro sempat mengulas tentang bagaimana cara mengemudi khususnya untuk parkir mobil. Ada yang parkir mundur, parkir serong, ataupun parkir paralel. Semua itu mas Indro bagikan untuk menambah wawasan dan ketrampilan teman-teman sekalian dalam hal mengemudi. Berbicara mengenai mengemudi, sebenarnya ketrampilan yang satu ini dapat dijadikan sebagai mata pencaharian yang memberikan penghasilan tidak sedikit. Berangkat dari alasan itu mas Indro pun iseng mencari infromasi berapa gaji supir taxi sebenarnya? Dan akhirnya saya pun mendapatkan jawaban tentang gaji supir taxi itu. Ingin tau seperti apa ulasan Berapa Gaji Supir Taxi? Yuk simak bersama.

Dari sumber tersebut, diulas mengenai gaji supir taxi kenamaan dari Indonesia yaitu Blue Bird. Anda yang tinggal dikota besar pasti sudah sangat akrab dengan taxi ini. Presiden Direktur Blue Bird Group Holding, Noni Purnomo mengatakan bahwa pendapatan seorang supir taxi berkisar Rp 4 juta hingga Rp 6 juta per bulan.

GAJI SUPIR TAXI - BERAPA GAJI SUPIR TAXI DI INDONESIA?


Gaji Supir Taxi
Saya lanjutkan lagi, wawancara tersebut dilakukan tanggal 24 April 2014. Anda dapat menyesuaikan sendiri kira-kira sekarang sudah naik berapa persen. Ini sebagai tolak ukur saja. Beliau juga mengatakan bahwa lowongan pengemudi taxi sebenarnya tidak dibuka hanya untuk kaum pria. Justru Presiden Direktur Blue Bird Group Holding ini mendorong kaum wanita agar tidak malu menekuni profesi ini. Dikatakannya pula, dari 36 ribu lowongan supir taxi hanya 100 lowongan supir taxi saja yang terisi oleh kaum wanita dan selebihnya diisi supir pria.

Wah, mantep juga ya gaji supir taxi. Ditahun 2014 pertengahan, hidup di Jakarta dengan gaji 6 juta per bulan sebenarnya sudah bisa dikatakan cukup. Apalagi jika posisi supir taxi ini diisi seorang wanita, tentu dia dapat membantu keuangan suaminya sehingga lebih berkecukupan lagi perekonomian keluarganya. Kalau menurut saya pribagi sebenarnya gaji supir taxi tidak boleh terlalu rendah, karena para supir taxi ini memiliki tanggung jawab yang besar. Mereka membawa penumpang, satu penumpang itu satu nyawa. Jika dia tidak hati-hati, nyawa penumpang dan nyawa orang disekitar taxi tersebut yang menjadi taruhannya. Jadi dengan tanggung jawab sebesar itu, kita seharusnya bisa lebih menghargai gaji supir taxi.

Bagaimana? Sekarang sudah tau kan? Untuk tahun 2014 gaji supir taxi berkisar antara 4 juta hingga 6 juta rupiah sebulan. Jadi bagi Anda yang memiliki ketrampilan mengemudi dan saat ini masih menganggur, bisa banget tuh untuk dicoba mendaftarkan diri menjadi supir taxi. Bagi yang ketrampilan mengemudinya masih pas-pasan lebih baik belajar mengemudi dulu hingga mahir. Tertarik menjadi supir taxi?

Berapa Gaji Supir Taxi? Bisa 6 Juta Per Bulan! Berapa Gaji Supir Taxi? Bisa 6 Juta Per Bulan! Reviewed by Mister Admin on 22.49 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.